Enggan Bahas Ariel Noah, Sophia Latjuba Dijemput Robby Purba

Altov Johar | 11 Februari 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba enggan membahas tentang hubungannya dengan Ariel Noah, yang kabarnya telah berakhir. Sophia Latjuba justru memilih menyudahi sesi wawancara, ketika disinggung tentang hal itu.

"Exit, makasih kawan-kawan," ucap Sophia Latjuba dan berlalu dari kerumunan pewarta, di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara, Jumat (9/2).

Pada saat bersamaan, Robby Purba datang menghampiri Sophia Latjuba, yang seolah ingin menjemputnya dari  awak media. Berbalut setelan jas, Robby diketahui juga terlibat acara fashion bertajuk Emporium Golden Glam itu, sebagai MC.

Sambil terus berlalu, Robby mengatakan datang untuk mendampingin Sophia Latjuba. Ditanya apakah dia dan ibu Eva Celia itu datang bersama-sama, dia tak memberi jawaban pasti. "Dampingin, dampingin ya. Dari rumah," kata Robby singkat.

Sebelumnya Robby Purba memang sempat menjadi perbincangan warganet. Hal itu dipicu fotonya bersama Sophia Latjuba, di laman akun Instagramnya. Di foto itu Sophia Latjuba terlihat bersandar di bahu Robby, sambil menatap ke arah kamera.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait