Ketika Sophia Latjuba Bicara Soal Status Single

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Februari 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba menjadi salah satu pengisi acara Love and Fabulous Festival (LAFF) yang berlangsung pada Sabtu (10/2) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Sophia Latjuba tampil berkolaborasi dengan NEV+ dan Dea eks HiVi, membawakan empat buah lagu, yaitu This Is Not America (David Bowie), Linger (The Cranberries), Kangen (Dewa 19) dan Laskar Pelangi (Nidji) dibawakan duet dengan Dea eks HiVi.

Memakai tube dress merah selama tampil, ibu Eva Celia itu tampak awet muda di usianya yang sudah 47 tahun. Saat ditanya soal konsep pakaiannya, ibu dua anak itu ternyata hanya mengikuti aturan acara yang sudah ditentukan. 

"Yang penting (bajunya) merah. Gitu aja. Karena kan memang (dresscode) kalau perempuan (single) merah," katanya ditemui usai tampil bersama NEV+ dan Dea eks HiVi, Sabtu (10/2). 

Dalam acara LAFF tersebut memang ditentukan tema baju, yaitu merah untuk perempuan tanpa pasangan, hitam untuk laki-laki tanpa pasangan dan putih untuk mereka yang berpasangan. 

Warna pakaian itu seolah mengisyaratkan status percintaan Sophia Latjuba yang sedang sendiri alias single. Karena belakangan Sophia Latjuba kencang digosipkan putus dari kekasihnya Ariel NOAH. 

Saat ditanya apakah ada hubungannya pemilihan tema pakaian dan status percintannya, Sophia Latjuba menjawabnya dengan nada candaan. 

"Saya kan memang single (nyanyi sendiri) di sini," ujarnya seraya tertawa. 

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait