Vicky Prasetyo - Angel Lelga Stres Lokasi Resepsi Pernikahan Dipindah

Ulfa Gusti Utami | 11 Februari 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga telah melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada Jumat (9/2). 

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menggelar resepsi pernikahan mewah di Ancol Beach City, Jakarta Utara pada Sabtu (10/2). Di balik pesta mewah yang kabarnya menelan biaya hingga miliaran rupiah, ada cerita unik. 

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mendadak harus mengubah tempat penyelenggaraan acara resepsi yang tadinya di luar ruangan menjadi di dalam ruangan.

"Sebelumnya acaranya di luar, outdoor. Memang cuacanya ekstrim dan sering hujan, akhirnya kita semua diskusi untuk buat planning. Dari outdoor ke indoor, karena cuaca seperti ini (hujan)," ungkap Vicky di sela acara resepsi pernikahannya. 

Angel mengaku sempat stres dengan keputusan tersebut. Pasalnya, ia tak berpikir bahwa belakangan cuaca tak menentu. Setelah berdiskusi, Angel akhirnya setuju untuk mengubah tempat diselenggarakannya pesta menjadi di dalam ruangan. 

"Sempet stres sih, pas tahu harus pindah.  Karena kita nggak mikirin sebenarnya bulan Februari itu musim hujan, ya. Setiap hari hujan, jadi kita ambil plan B. dari yang outdoor pindahnya ke indoor, memikirkan kalau tiba-tiba hujan akhirnya kita pindah ke dalam," ujarnya.

Angel bersyukur dengan kemudahan dan kelancaran yang diberikan hingga pada hari H pernikahannya. Dirinya juga berterima kasih dengan dukungan yang diberikan oleh banyak pihak.

"Alhamdulillah lega, sampai juga sampai hari H dengan lancar dengan didukung banyak orang, keluarga besar pastinya. Alhamdulillah, sampai hari ini ya. Dekorasinya simpel, warnanya soft, tetap elegan," tutup Angel Lelga.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait