Menikah dengan Okan Cornelius, Begini Lee Sachi Sikapi Gosip

Ulfa Gusti Utami | 11 Februari 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okan Cornelius resmi menikahi Mey Lee alias Lee Sachi pada Sabtu (10/2). Bertempat di Segarra, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, pernikahan Okan Cornelius - Lee Sachi mengusung tema family garden. 

Usai pemberkatan Lee Sachi pun dinyatakan sah menjadi istri dari Okan Cornelius.  Menyadari kini dirinya telah menjadi istri dari seorang artis, Lee Sachi memilih sikap cuek.  

Lee Sachi sadar jika Okan Cornelius yang merupakan seorang selebriti pasti menjadi sorotan publik dan lekat dengan gosip.  

"Menikah sama Okan, apapun yang dilakukan selalu jadi berita dan gosip. Aku sih lebih cuek ajalah. Meski awal-awal iya, ada gosip ini gosip itu, tapi lama-lama ya aku terbiasa dan malah lebih cuek sama yang kaya gitu. Aku santai karena kan hari-harinya bareng sama dia dan sudah tahu pribadi dia," ujar Lee Sachi. 

Okan Cornelius sudah memberikan penjelasan dan meyakinkan sang istri untuk tak terlalu ambil pusing soal kabar yang beredar. Okan juga meminta sang istri untuk selalu percaya pada dirinya. 

"Pada prinsipnya, gue di dunia entertaiment ini gue selalu konsisten. Gue orangnya yang keras, gue orang yang tegas dengan harga diri gue. Jadi gue selalu bilang sama dia, lihat ke arah gue dan percaya satu komando, yaitu gue. Jangan lihat kanan kiri, karena di dunia hiburan hal-hal semacam gosip itu tak bisa dipungkiri," jelas Okan menambahkan. 

Sempat berpacaran selama setahun belakangan, Lee dan Okan semakin mengenal satu sama lain. Hingga akhirnya Okan yakin dan resmi menikahi Lee tepat di hari ulang tahun Lee Sachi.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait