Dituding Beri Pengaruh Buruk, Begini Jawaban Lucu dan Menohok Rina Nose

Christiya Dika Handayani | 12 Februari 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose mengunggah foto dengan keterangan panjang yang disebutnya sebagai cerpen. Dalam unggahan pada Minggu (11/2), Rina Nose serbasalah saat berinteraksi dengan netizen di media sosial. Ia merasa setiap hal yang dilakukannya selalu dikomentari netizen.

"Ketika no reply, 'artis sombong, percuma punya instagram cuma buat posting doang tp kaga balesin komen'. Ketika turn off comments, 'takut dibully tuh makanya tutup komen! Jangan jadi artis woy klo ga mau di bully' (dan itu komen nya di lapak orang) gemesh kali ye.. Ketika pembully saya hadapi, 'ngapain sih diladenin? Kurang kerjaan yah?'. Ketika komen negatif di reply, 'yang dibales yg negatif terus sih, sengaja banget mancing orang biar pada debat'. Ketika komen positif di reply, 'emang maunya di puja puji terus si Rina ini!'. Maha benar netizen dengan segala komentarnya," tulis Rina Nose dalam unggahannya.

Seorang netizen kemudian menuliskan komentar negatif di kolom unggahan itu. Ia menuding Rina Nose memberikan pengaruh buruk kepada orang lain.

"Woi @rinanose16 gimana kabar? Sudah berapa remaja labil yang berhadil kau bujuk dengan tingkahmu yang pongah? Sudah berapa ribu fansmu yang akan dan sudah mengikuti jejakmu yang amburadul itu? In my point of view.. jika tahun2 ke depan moral bangsa ini makin hancur.. kamu ambil bagian!," komentar netizen tersebut.

Dengan kalimat yang menohok, Rina Nose pun membalas komentar tersebut. Ia justru balik menanyakan kepada netizen tersebut perilaku yang mana dari dirinya yang dianggap merusak moral bangsa.

"@alfarizi_mcfires Klo gitu monggo di cek sendiri aja langsung mas udah berapa bnyk orang yg berbuat bejat dan bertindak biadab gara2 bujukkan saya dan mengikuti jejak saya yg amburadul? Boleh dijabarkan riwayat kejahatan saya yg mana yg dapat merusak moral bangsa ini? Tindakan asusila kah? Korupsi kah? Ajakkan kebencian kah? Tipu2 orang kah?" balas Rina Nose.

Di akhir keterangannya, Rina Nose yang terkenal lucu ini pun menuliskan lelucon dengan lirik lagu "Butiran Debu", "Jaran Goyang", hingga "Sayang".

"Maaf lho mas, tuduhanmu membuatku merasa bagai butiran debu, terjatuh dan tak bisa bangkit lagi aku tenggelam dalam jaran goyang, opo kowe krungu? Jerite atiku?" tandas Rina Nose.

Seperti diketahui, usai memutuskan melepaskan hijab beberapa waktu lalu, Rina Nose kerap mendapat komentar negatif dari netizen yang tidak setuju dengan keputusannya.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait