Kumalasari Berharap Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Ubah Gaya Hidup Setelah Nikah

Supriyanto | 12 Februari 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kumalasari salah seorang teman yang sempat mengira pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo hanya rekayasa.

Namun, setelah mencari tahu, Kumalasari pun yakin kalau tidak ada settingan dalam hubungan Angel dan Vicky.

Istri siri Galih Ginanjar itu pun mendoakan, pernikahan yang dilandasi ibadah dan rasa cinta tidak untuk main-main cuma sekadar mencari sensasi.

"Aku sih berharap mereka buat contoh yang baik aja sih. Jangan sampai mengecewakan, nanti hanya cari sensasi aja," ujar Kumalasari di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Tidak hanya itu, Kumalasari yang sempat menjadi rekan bisnis Angel Lelga berharap setelah berumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo mengubah gaya hidup dan tidak gampang mengumbar janji.

"Mudah-mudahan ketika mereka ini menikah benar-benar bisa mengubah pola hidup mereka yang suka mengumbar janji dengan pola hidup yang whatever, yang mungkin banyak orang tahu," pungkas Kumalasari.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga meresmikan pernikahannya di Masjid Istiqlal pada Jumat, 9 Februari 2018 setelah sebelumnya  ereka mengaku nikah siri beberapa bulan lalu.

Pernikahan dua artis sensasional ini cukup menyita perhatian publik lantaran banyak yang menduga hubungan mereka hanya setingan. Karena itu, ANTV menyiarkan langsung proses ijab kabul Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dari ruangan utama Masjid Istiqlal pukul 16.00 WIB.

Sayangnya, momen pernikahan yang sudah lama dinanti-nanti Vicky Prasetyo dan Angel Lelga itu berlangsung cepat, sehingga tidak terlihat khidmad.

Sementara keesokan harinya, sebelum pesta pernikahannya, Trans TV juga menyiarkan langsung seremonial, Vicky Prasetyo menunjukkan bukti cintanya kepada Angel Lelga sebelum menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu (10/2) sore.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait