Putrinya Dikomentari Negatif, Denada Akan Cari Netizen Ini Sampai Dapat

Christiya Dika Handayani | 12 Februari 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada meradang atas komentar negatif netizen pemilik akun @leza_zulkifly yang  mendoakan putrinya diperkosa ramai-ramai.

Merespons komentar tersebut, Denada mengancam akan mencari sampai dapat netizen tersebut. Ia juga mengaku rela mempertaruhkan nyawanya demi melindungi sang anak.

"Kamu menguji saya? Ok. Saya akan selesaikan ini. Dengan cara saya. You just pushed the wrong button. Kamu baru aja usik naluri saya sebagai seorang IBU. Sekarang, mau kamu yg hubungi saya? Atau saya yang cari kamu. SAMPAI DAPET. Pilihan saya cuma 1: SAYA LAWAN. Saya akan jaga anak saya, walaupun nyawa taruhannya buat saya," tulis Denada, Minggu (11/2), saat membalas komentar netizen yang mendoakan putrinya diperkosa rama-ramai.

Tindakan Denada mengancam si netizen mendapat banyak dukungan. Salah satunya datang dari penyanyi Anji. Ia menyebut akan melakukan hal yang sama jika hal itu terjadi padanya.

"Aku akan melakukan hal yang sama sih. Semoga dapet ya," komentar Anji.

Tidak hanya Anji, Titi Kamal juga turut prihatin dengan kejadian yang dialami Denada.

"Ya Allah, jahat sekali mulutnya, maaf ya Dena aku baru baca di berita, sebagai ibu, turut prihatin juga baca komentar jahat ini, ga pikir panjang sebelum bicara, anak kecil ga tau apa-apa didoakan yang buruk, mulut jahat begitu memang harus dikasih efek jera supaya ga sembarangan berkata buruk semaunya, ga punya perasaan. Sabar ya Dena," ujar Titi Kamal.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait