Netizen Tuding Gaya Bahasanya Ikuti Syahrini, Inul : Jangan Jadi Kompor

Ulfa Gusti Utami Senin, 12 Pebruari 2018 20:30:00
Inul Daratista (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista kembali dibuat geram oleh ulah netizen. Kali ini karena ia dituding mengikuti gaya bahasa Syahrini saat membalas komentar. 

Balasan komentar antara Inul dan seorang netizen ini terlihat dari tangkapan layar yang diunggah oleh akun @lambenyinyir ke Instagram, Minggu (11/2). 

"Sepertinya aq melihat mba inul cara menjawab komenan netizen seperti bahasa incesss cont Yaa Khaan dan Hus hus...sannaah...hehe," tulis netizen tersebut. 

Komentar ini pun langsung dibalas oleh Inul. Ia mengatakan jika ia tak merasa meniru gaya bahasa siapapun, Inul juga tak segan menegur netizen yang dianggapnya menjadi provokator.

"Ya bahas banci dan bahasa candaan juga bgtu emg dia aja yg punya bahasa bgtu??? Wakakakk kamu jgn jadi kompor elpiji makan micin jgn byk2 mba ben cerdas," balas Inul. 

Dalam unggahan yang sama, Inul juga terlihat sempat membalas netizen yang memberi komentar pedas soal penampilan mewahnya.

"Kamu masuk IG org dgn mulut comberan menlai org semu sdri jgn2 kamu wanita murahan yg tdk puny harga diri sopan mbaaa," terlihat Inul membalas. 

Pada foto lainnya, Inul juga mengumumkan bahwa dirinya tak segan untuk memblokir akun yang memberikan komentar tak sedap. 

"Mohon maaf untuk anda yang komentarnya ga sehat, gak sedap, suka adau domba, tumbal cucuk'an, tulisannya negativ akan saya blokir. Ig saya buat orang yang manis2 saja kayak gula aren. Manis senyumnya baik hatinya seperti saya," tulis Inul dalam unggahan lainnya. 

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Sebelum ini, netizen sempat menduga jika Inul dan Syahrini terlibat saling sindir soal gaya mewah mereka menaiki pesawat jet pribadi. Menanggapi asumsi netizen, keduanya pun menepis kabar tak sedap tersebut. Inul sempat memberikan penjelasan di akunnya, begitupun Syahrini yang diwakili lewat akun sang adik sekaligus managernya.  

(gst / wida)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.