Mike Lewis Klarifikasi Foto Mesranya dengan Lucinta Luna

Andira Putri | 13 Februari 2018 | 09:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mike Lewis akhirnya memberikan klarifikasi terkait foto mesranya dengan penyanyi dangdut Lucinta Luna. Foto mesra mereka sempat menghebohkan dunia maya pada awal Januari lalu.

Mike Lewis mengaku kaget melihat foto mesranya dengan Lucinta Luna tersebar. Menurut Mike Lewis, foto tersebut diambil dua tahun lalu dalam sebuah pesta.

“Aku juga kaget banget karena itu terjadi dua tahun lalu dan videonya diedit supaya jadi lebih mesra. Aku ingat di sana itu pestanya di rumah teman,” terang Mike Lewis, setelah premiere film Black Panther di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Mike Lewis menuturkan jika Lucinta Luna bukan pacarnya saat itu. Lucinta Luna, kata Mike, justru menjalin hubungan dengan temannya.

“Sebenarnya teman saya yang lagi pacaran sama dia. Jadi dia cuma minta selfie. Ya saya dengan senang hati (meladeni permintaan selfie),” lanjut Mike Lewis.

Foto selfie Mike Lewis dengan Lucinta Luna kemudian terlihat begitu mesra. Terkait hal tersebut, Mike Lewis memiliki pandangan tersendiri.

“Semua orang yang minta selfie sama Mike pasti sadar kalau saya orangnya ramah dan baik. Mungkin itu situasi nyaman karena di rumah teman. Mungkin terlalu baik dan lebay,” terang Mike Lewis.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait