Manggung di Acara Pernikahan Anak Bos Tambang, Tarif Lesti Segini?

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 13 Pebruari 2018 18:40:00
Lesti (Ryn / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah penyanyi Tanah Air ikut diundang untuk memeriahkan acara pernikahan Yudha dan Izha, anak pengusaha tambang asal Kalimantan Selatan. Salah satunya adalah Lesti D Academy yang bakal manggung pada hari ini, Selasa (13/2).

"Dede ngisi acaranya di sana tanggal 13 besok (hari ini,red)," ucap Lesti saat ditemui di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Lesti berencana menyanyikan 7 buah lagu di acara pernikahan anak pengusaha Kalimantan H. Muhammad Hatta. Namun tidak menutup kemungkinan lagu itu bisa  bertambah jika penampilan Lesti mendapat sambutan hangat dari para pengunjung di sana.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

"Kemarin sih permintaannya 7, tapi belum tahu kan di sana. Entah mereka minta lagu lagi atau minta tambahan," ungkap Lesti.

Pernikahan anak bos pengusaha tambang ini sempat viral di media sosial. Selain karena pesta pernikahannya terbilang tak biasa digelar selama 10 hari 10 malam (11 hingga 21 Februari), sederet penyanyi ibu kota juga diboyong ke sana. Mereka adalah Ayu Ting Ting, Afgansyah Reza, Zaskia Gotik, Wali, Team Lo Band, Via Vallen, Rita Sugiarto dan Rhoma Irama.

Sempat beredar kabar Lesti dibayar Rp 300 juta untuk tampil di acara pernikahan anak bos pengusaha tambang ini. Mamun sayangnya Lesti tidak tegas membenarkan atau membantah perihal tarifnya tersebut.

(Ryn / Tabloidbintang.com)
(Ryn / Tabloidbintang.com)

"Sebenarnya gimana ya, bersyukur aja, Alhamdulillah. Mudah-mudahan rezekinya nanti berkah terus buat Dede-nya berkah, buat yang ngundangnya juga berkah," kata Lesti.

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.