Bernada Kesal, Indra L Bruggman Balas Komentar Pedas Soal Fotonya Ini

Christiya Dika Handayani Selasa, 13 Pebruari 2018 22:20:00
Bernada Kesal, Indra L Bruggman Balas Komentar Pedas Soal Fotonya Ini (Kiki / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Indra L Bruggman baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya dengan membalas komentar seorang netizen.

Hal ini bermula dari komentar seorang netizen pada unggahan Indra L Bruggman di akun Instagram pribadinya. Ia yang sedang menjalankan ibadah umrah memperlihatkan foto dirinya saat berada di Masjid Quba, Madinah.

Indra L Bruggman yang mengenakan gamis berwarna putih dan kacamata hitam terlihat bercengkrama dengan seorang pria di depan Masjid Quba.

Netizen tersebut menuding Indra Bruggman pergi ibadah untuk foto-foto.

"Mau ibadah apa mau foto foto yaa. Kok org skrg prg ibadah kayaknya niatnya besaran mau narsis deh ketimbang khusyuk ibadah," komentar netizen dengan akun @herfin_zeze.

Indra L Bruggman pun memberikan balasan dengan nada kesal. Ia meminta netizen tersebut untuk piknik yang akan membuat pikirannya menjadi lebih positif.

Indra L Bruggman (Kiki / Tabloidbintang.com)
Indra L Bruggman (Kiki / Tabloidbintang.com)

"Kamu itu baru liat foto ini aja udah nyinyir, apalagi saya upload foto lagi sholat dan ngaji ya. Saya saranin mending ga usah pake medsos dan liat Ig ini kalau mau nyinyir. Mending kamu piknik biar fikiran kamu lebih positif," balas Indra L Bruggman.

(dika / wida)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore