Foto Usai Akad Nikah Ini Bukti Vicky Prasetyo - Angel Lelga Betulan Berjodoh

Christiya Dika Handayani | 13 Februari 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada Jumat (9/2) lalu. Keduanya resmi menikah setelah sebelumnya menggelar pernikahan secara siri.

Baru-baru ini, Vicky mengunggah momen usai akad nikah tersebut ke akun Instagram pribadinya. Foto yang diunggah pada Senin (12/2) tersebut, memperlihatkan kemesraan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dengan mengenakan pakaian pengantin berwarna putih. 

Dalam salah satu foto tersebut, terlihat keduanya mengumbar senyum ke arah kamera sambil menunjukkan buku nikah. Di keterangannya, mantan kekasih Zaskia Gotik ini mengucap rasa syukur dan terima kasih kepada pihak yang telah membantunya.

"Alhamdulilah ya Allah Atas semua nikmat dan karuniaMU Aamiin Allah huma aamiin... Makasih semua pihak yang telah membantu terlaksana nya wedding impian kami menjadi nyata," tulis Vicky Prasetyo, Senin (12/2).

Rupanya, usai melihat unggahan ini banyak netizen yang mengatakan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berjodoh karena memiliki wajah yang mirip.

"Milipppp loh kakak dua ini mukanya, samawa yaah kaaaa," komentar netizen.

"Masya Allah.... hidungnya aja mirip.... mudah2an jodoh dunia akhirat. Sakinah mawadah warohmah... aamiin Ya Allah," timpal akun lain.

"Bentuk bbir nya sama ya.. ada kemiripan.. Smga lnggeng aminnn," sambung netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait