Dikonfrontir Soal Hak Asuh Anak, Nikita Mirzani Kecewa Sajad Ukra Tak Hadir

Abdul Rahman Syaukani | 13 Februari 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sajad Ukra dan Nikita Mirzani sudah resmi cerai pada 2015. Namun di antara Sajad Ukra dan Nikita Mirzani masih terjadi konflik berkaitan dengan masalah hak asuh anak, Azka Raqila Ukra.

Sajad Ukra melaporkan Nikita Mirzani ke polisi lantatan merasa dipersulit ketemu anaknya, Azka atau biasa disapa Al. Laporan tersebut dibuat pada 2016 silam.

Penyidik pada hari ini, Selasa (13/2), memanggil kedua belah pihak dengan agenda konfrontir. Nikita Mirzani memenuhi panggilan penyidik, sementara Sajad Ukra hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

Nikita Mirzani kecewa Sajad Ukra tidak hadir. Padahal yang bersangkutan berstatus pelapor.

"Masalahnya, dia mau ketemu sama Al. Tapi dia yang mau ketemu, dia yang kasih persyaratan. Tapi mau dikonfrontir, Sajadnya tidak datang, dan cuma diwakilkan oleh lawyernya," kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Selasa (13/2).

Berhubung Nikita Mirzani belum bisa ketemu dan duduk bareng dengan Sajak Ukra, masalah ini sepertinya masih mengambang jauh dari titik penyelesaian.

"Masih belum ketemu titik terangnya seperti apa. Harusnya kan namanya konfrontir, harus ketemu Sajad sendiri, harus datang," keluh Nikita Mirzani.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait