Jelang Valentine, Indadari Dapat Cokelat Bertuliskan Will You Marry Me

Nanda Indri Hadiyanti | 13 Februari 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indadari memamerkan cokelat pemberian seseorang di akun Instagramnya. Cokelat tersebut disusun dan membentuk kalimat "will you marry me?". 

"Di Islam mmg ga ada ngasih coklat karena hari valentine, adanya Sunnah memberi Hadiah karena kata ??Rasulullah salallahu alaihi wassalam akan menimbulkan kasih sayang. Ngasih hadiah itu bisa kapan saja. Contohnya kaya hadiah yang satu ini," tulis Indadari di akunnya, Minggu (11/2). 

Mantan istri Caisar itu juga menuliskan bahwa cokelat itu diberikan oleh seseorang yang selama ini selalu dia sebut dalam doa. 

"Berawal dari menyebut nama dalam doa, lalu datang menyapa, tidak pernah berjumpa, tidak terdengar suara, tidak perduli rupa, terus "melangitkan" semua rasa dan saling memperbaiki diri dalam menjaga , jika ini baik, semoga berujung kepada ke cinta yg halal. Bismillah. Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmush shalihat. Buat seseorang yg ngasih hadiah ini..Jazaakallah khayran," tulisnya lagi. 

Apakah cokelat tersebut tanda Indadari tengah dekat dengan seseorang dan akan segera menikah? Di unggahan tersebut Indadari hanya minta untuk saling mendoakan urusan jodoh. 

"Ini hadiah yaaa doakan saja hehehe. Saling mendoakan. semangat semuanyaa, menanti dalam taat. smg yg pengen nikah di mudahkan Allah menikah tahun ini yaa.. , lancar n dpt restu dr orang tua aamiin Ya Rab," tulisnya. 

Masih di postingan yang sama, pemilik nama Indadari Mindrayanti itu juga mengingatkan sesama muslimah agar tak terpancing merayakan Valentine. Katanya lebih baik berdoa, perbaiki diri agar mendapatkan sesuatu yang lebih baik. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait