Klarifikasi Rachel Vennya Soal Kado Ultah Perkawinan Berupa Kue Berhiaskan Uang

Christiya Dika Handayani | 13 Februari 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Rachel Vennya dan suami Niko Al Hakim merayakan ulang tahun pertama pernikahan yang jatuh pada 7 Februari 2018. Di hari spesial tersebut, Rachel Vennya mendapat kue berbentuk susunan uang lima tingkat dengan pecahan 100 ribu rupiah, seperti yang terlihat di akun Instagramnya.

Terkait unggahan tersebut, banyak netizen yang memberi komentar negatif. Karena banyaknya kritikan, Rachel Vennya memberikan klarifikasi lewat  Instagram Stories. Rachel Vennya mengungkapkan bahwa kue tersebut hanyalah lucu-lucuan saja.

"Kue duit itu sebenarnya lucu-lucuan aja kok, biar hidup tuh ada ketawa-ketawanya. Jangan dibawa serius-serius banget," tulis Rachel Vennya, Selasa (13/2).

Rachel Vennya lalu menuturkan dirinya bukan tipikal perempuan yang bergantung pada laki-laki. Ia menerima pemberian sang suami untuk menghargainya sebagai kepala keluarga.

"Kalian juga pasti tau kan, aku bukan tipikal perempuan yang bergantung sama duit laki-laki, aku menerima pemberian Mas Niko bukan karena rendah, tapi aku menghargai status dia sebagai kepala rumah tangga yang ingin memenuhi kewajiban dia sebagai suami, walaupun aku juga punya penghasilan sendiri, punya bisnis sendiri juga. Cuma caranya aja kadang lucu dan surprise. Dan aku bersyukur, Mas Niko tidak pernah melarang aku melakukan bisnis apa pun, kita sama-sama support satu sama lain," tambah Rachel Vennya.

Tidak hanya itu, Rachel Vennya juga menceritakan perjalanan cintanya dengan sang suami yang tidak banyak diketahui orang. Menurut Rachel Vennya, untuk bisa sampai di posisi saat ini, suaminya telah melalui banyak hal dan bekerja keras untuknya.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait