Vakum dari Dunia Akting, Rizky Hanggono Sibuk Jualan Kaos

Supriyanto Kamis, 15 Pebruari 2018 02:30:00
Rizky Hanggono terjun ke bisnis baju (Wayan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Hanggono setahun belakangan memilih vakum dari dunia akting. Diam-diam pemain film Jomblo itu sibuk membangun bisnis clothing line, Artdealism, yang didirikan sejak tiga tahun bersama istrinya.

Rizky Hanggono mengatakan, bisnis baju yang dikelolanya berbeda dan baru dibangun. Keunggulan dari baju yang dijual terletak pada desain dan gambar yang berisi kritik sosial.

"Sosial media itu tahu cara gua berpikir, cara menyampaikan pendapat, kritis, tapi tetap tersirat. Gue enggak mau ngomongin frontal, gue takut ini, maksudnya nyinggung orang lain," ujar Rizky Hanggono di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/2).

"Jadi hal itulah yang gue tampilin di kaus gue itu. Punya ide, gagasan, punya kritik sosial apapun, gue tampilkan. Tapi gue enggak mau yang terlalu sakitin orang, karena gue enggak mau nyakitin orang, prinsipnya gitu," tambah Rizky Hanggoro.

Tak hanya mendesain kaos, Rizky Hanggono juga terjun langsung ke pasar menjajakan barang dagangan. Alasanya, Rizky Hanggono bisa menjelaskan gambar baju yang disablonnya.

"Jadi gue pengin ketika orang bertanya (soal desain kaus), 'Apa ini? Masalahnya apa sih?' Jadi, ketika mereka tertarik beli, mereka enggak cuma beli produk. Tapi mereka (bisa) bercerita apa yang mereka tampilkan. Jadi itu kenapa gue senang share cerita itu," pungkas Rizky Hanggono.

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.