Ashanty Terpukul Ayah Millendaru Meninggal Saat Hubungan Mereka Tak Baik

Nanda Indri Hadiyanti | 14 Februari 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty merasa kehilangan atas kepergian kakaknya, Hambali Samudero yang meninggal dunia Selasa (13/2) kemarin.

Ashanty juga merasa sedih, lantaran selama lima bulan terakhir hubungannya sedang tidak baik dengan sang kakak, yang juga ayah dari Millendaru.

"Yang bikin aku lebih kehilangan, karena aku sama kakakku lagi tidak berhubungan baik, ada sedikit permasalahan ya, selama lima bulan ini," kata Ashanty ditemui usai pemakaman ayah Millendaru, Selasa (13/2) di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Padahal tadinya Ashanty mengaku hubungannya terbilang dengan dengan ayah Millendaru tersebut. Namun karena satu dan lain hal yang tak disebutkannya dengan gamblang, Ashanty mengaku memang hubungannya merenggang dengan sang kakak.

"Tadinya kita cukup deketlah, tapi selama 5 bulan ini... Ya, semuanya juga pasti tahu ini papanya Millen. Kondisiku dengan beliau sedang tidak baik. Jadi aku pas dengar ini, aku sedih lah, di saat kondisiku lagi nggak baik, atau dia juga mungkin lagi banyak pikiran atau apa karena kan emang kita nggak pernah tahu ajal ya, tapi yang pasti aku terpukul sekali. Karena kondisinya sedang tidak baik," lanjutnya.

Istri Anang Hermansyah itu mengatakan dirinya terakhir kali bertemu dengan almarhum saat kumpul keluarga membahas masalah Millendaru terkait foto mesum. Setelah itu, Ashanty tak pernah ketemu lagi dengan Hambali Samudero.

"Kita kumpul keluarga terakhir, abis itu enggak pernah ketemu lagi. Tiba-tiba dapet kabar ini. Jadi ya, mungkin emang Allah lebih sayang dan mungkin nyusul mama ya, karena kakak aku paling dekat dengan mama aku, jadi bisa menemani mama," tutup Ashanty.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait