Alasan Ashanty Semayamkan Jenazah Ayah Millendaru di Rumahnya

Nanda Indri Hadiyanti | 14 Februari 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah ayah Millendaru, Hambali Samudero, meninggal dunia pada Selasa (13/2) kemarin. Sebelum dimakamkan, jenazah disemayamkan di rumah sang adik, Ashanty di kawasan Cinere, Depok.

Ashanty kemudian mengutarakan alasan mengapa jenazah almarhum disemayamkan di rumahnya. Ternyata karena beberapa bulan terakhir hubungan Ashanty dan almarhum kurang baik, sehingga Ashanty ingin menebus masalah itu dengan menyemayamkan jenazah Hambali Samudero di kediamannya.

"Kan saya merasa bersalah ya. Walaupun masalahnya bukan karena kesalahan saya, walaupun itu kesalahannya udah lewat. Akhirnya kita berdua tuh nggak pernah ada masalah. Mungkin permasalahan itu dari orang lain, akhirnya jadi bermasalah," kata Ashanty ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (13/2).

Selain karena rasa bersalah, istri Anang Hermansyah itu juga ingin melihat wajah ayah Millendaru tersebut lebih lama. Karena itu, kepada ibunda Millendaru, Ashanty meminta izin untuk menyemayamkan jenazah di rumahnya.

"Aku merasa aku harus liat dia lebih lama, aku bilang istrinya supaya dibawa ke rumahku, aku melihat dia dan anaknya yang paling kecil juga aku bawa ke rumah aku juga," ujarnya.

Hambali Samudero meninggalkan istri dan juga ketiga anaknya, yaitu Obantara, Millendaru, dan Aisyah.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait