Jane Shalimar Bela Dewi Perssik yang Dikritik karena Ingin Adopsi Anak Palestina

Christiya Dika Handayani Kamis, 15 Pebruari 2018 03:30:23
Jane Shalimar (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar beberapa waktu lalu berkunjung ke Palestina. Di sana, Jane mengunjungi berbagai tempat seperti makam Nabi Musa dan Masjidil Aqsa.

Jane Shalimar pun membagikan cerita perjalanannya melalui akun Instagramnya. Di salah satu unggahannya, mantan istri Didi Mahardika ini terlihat berjalan-jalan dan bertemu beberapa anak kecil yang sedang bermain.

Mereka pun terlihat melambaikan tangan saat Jane menyapa. Tidak hanya itu, Jane Shalimar juga tampak berfoto dengan seorang bocah laki-laki.

"Lucu2 bangeeeet," tulis Jane Shalimar, Senin (11/2).

Unggahan ini rupanya turut menarik perhatian Dewi Perssik. Dia bahkan mengungkap keinginan untuk mengadopsi seorang bayi perempuan.

"Kakakkkk lg Palestina??? Ada bayi cewe yg gaada ortunya aku mau kak," komentar Dewi Perssik.

Melihat komentar ini, seorang netizen dengan akun @ibuwangi_sejadti justru terlihat memberikan komentar pedas.

"Lagian adopsi ga semudah beli barang di olshop yg kitaa suka trs komen 'aku mau dong sist' cuma gr2 mata belo dan lucu," tulis netizen tersebut.

Tidak tinggal diam, Jane Shalimar pun memberikan pembelaan untuk Dewi Perssik. Ia lantas menceritakan kondisi anak-anak yang berada di Palestina.

"Maksud @dewiperssikreal baik, krn kasihan dengan keadaan anak2 ini yg kondisinya tidak seberuntung anak2 di negara lain, saat pulang sekolah dan masih bawa tas sekolah, mereka menghampiri turis yg datang utk meminta uang kecil, bahkan anak2 yg menghampiri saya, diberi coklat sudah bahagia bgt, itupun kita ngasihnya diam2. Mau bgt kalau bisa semudah itu kita mengadopsi anak2 ini mungkin sdh langsung diadopsi deh.. tp memang kondisinya sulit utk mengadopsi mereka," balas Jane Shalimar.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.