Fachri Albar Tertangkap Narkoba, Ini Kata Mike Lewis

Altov Johar Rabu, 14 Pebruari 2018 19:30:23
Mike Lewis prihatin atas masalah hukum yang menimpa Fachry Albar. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mike Lewis turut prihatin atas masalah hukum yang menimpa Fachry Albar. Seperti diketahui, putra musisi Achmad Albar tersebut ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba.

"I know he is a very good and responsible person and father and public figure, saya cuman (tahu) what the best for him, enggak tahu apa yang terjadi," kata Mike Lewis di Kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

"Tapi saya harap ini semuanya miskom. Dia bisa jalani ini semuanya baik-baik dan it's gonna be okay. Dia juga orang yang punya keluarga juga, so i wish the best for him. Karena i know he is super good dad," lanjut Mike Lewis.

Fachry Albar ditangkap polisi. (Seno / tabloidbintang.com)
Fachry Albar ditangkap polisi. (Seno / tabloidbintang.com)

Mike Lewis mengaku baru mendengar kabar Fachry Albar yang ditangkap karena kasus narkoba. Pertemuannya terakhir dengan Fachry Albar sudah cukup lama, saat keduanya sama-sama menjadi duta sebuah klinik estetika. 

"Iya itu terakhir, sudah lama juga. Saya cuma mau yang the best buat dia. I don't know, saya enggak tahu detailnya," pungkas Mike Lewis.

Sekadar informasi, Fachry Albar ditangkap Satgas Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya, pada Rabu (14/2) pukul 07.00 WIB. Bersamanya polisi menemukan barang bukti berupa satu paket sabu, ganja, dan 2 strip dumolid.

(tov / bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.