Gara - gara Video Ini, Bintang Sinetron Catatan Harian Aisha Disorot Netizen

Nanda Indri Hadiyanti Rabu, 14 Pebruari 2018 20:20:23
Tissa Biani, bintang sinetron Catatan Harian Aisha. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua pemain sinetron Catatan Harian Aisha, Tissa Biani dan Juan Bione Subiantoro atau yang akrab disapa Bione menjadi sorotan. Keduanya dikritik karena tingkah laku mereka tidak sejalan dengan peran dalam sinetronnya. 

Tissa Biani yang memakai hijab untuk keperluan syuting, terlihat dirangkul Bione di salah satu video yang diunggah akun gosip @admin_igtainment. 

Tissa Biani dan Juan Bione Subiantoro. (Instagram)
Tissa Biani dan Juan Bione Subiantoro. (Instagram)

"Sinetronnya ngajarin kebaikan tapi btsnya begini. Maksudnya adalah kan deseu emang aslinya ga berkerudung, nah yy bikin netijen pada komen begitu karena itu loh masih nyangkut kerudungnya, jgn bikin video ky gitu make kerudung. Coba dilepas dlu kerudungnya biar netijen ga mikir macem-macem. Karena menurut minsay emang bener ko klo make kerudung jgn peluk2 bukan mukhrim wlpn cuma sinetron dan aslinya ga make kerudung. Kalau mau dilepas dlu gitu loh kerudungnya," tulis admin_igtainment, Rabu (14/2). 

Banyak netizen yang merasa penampilan Tissa Biani yang berhijab, meski hanya dalam sinetron, terlihat tak pantas dirangkul Bione yang bukan pasangan sahnya. 

Tissa Biani. (Seno / tabloidbintang.com)
Tissa Biani. (Seno / tabloidbintang.com)

"Yap bener kl mau bikin video ky gtu kan mending dibuka dl kerudungnya, lagian kan aslinya ga pke kerudung. Kl ky gini bisa aja yg gtw pd nyangka nih artis pke kerudung tp kelakuan ko ky gtu. Artis kan public figure jd wajar kl banyak yg merhatiin segala kelakuannya," kata salah satu netizen. 

"Bnr bgt min. Mau komen gt jg sbnrnya cm g nmu nmu vid ny... Buka dlu krudungnya siy risih ngliatnya," kata netizen lain. 

(nda / bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.