Merasa Tua, Mike Lewis: Saatnya Saya Menikah Lagi

Altov Johar Kamis, 15 Pebruari 2018 00:30:23
Cukup lama Mike Lewis menyandang status duda. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cukup lama Mike Lewis menyandang status duda, setelah bercerai dari Tamara Bleszynski. Dia berharap bisa menemukan perempuan yang tepat sebagai pendamping hidupnya.

Mike Lewis tak menampik merasa semakin tua seiring usianya yang terus bertambah. Oleh karena itu, dia merasa sudah waktunya mencari perempuan yang tepat untuk dijadikan istrinya.

Mike Lewis. (Seno / tabloidbintang.com)
Mike Lewis. (Seno / tabloidbintang.com)

"I don't know, kayaknya memang saatnya saya harus menikah lagi kan. Sudah merasa tua sekarang, harus cari istri yang baik dan benar," ucap Mike Lewis di Kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

Meski begitu Mike Lewis mengaku belum memiliki kekasih hati. Menurutnya, mencari pendamping bukan perkara yang mudah. Warga asing atau bukan, yang terpenting bagi Mike, perempuan itu baik.

"Belum (ada calon), susah. Belum ada yang dekat juga. Pokoknya yang baik saja," pungkas Mike Lewis.

Sebelumnya Mike Lewis menikah dengan Tamara Bleszynski pada 2 Februari 2010 lalu. Sayangnya, kebersamaan Mike Lewis dan Tamara hanya bertahan sekitar dua tahun. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai anak yang diberi nama, Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

(tov / bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.