Pamela Bowie Tak Diajak Nonton Sama Pacar di Hari Valentine

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 15 Pebruari 2018 01:30:07
Pamela Bowie tak pergi bareng pacar di Hari Valentine (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Velentine yang jatuh pada hari ini Rabu (14/2) disambut antusias oleh banyak pasangan di berbagai belahan dunia, juga Pamela Bowie dan pasangan. Karena hari ini dianggap sebagai hari spesial untuk mencurahkan kasih sayang dan cinta.

Tapi Hari Valentine tahun ini Pamela Bowie tak diajak nonton oleh pasangannya. Meski begitu, wanita berparas cantik itu mengaku tidak baper. Perasaannya biasa saja meski tak diajak nonton oleh pasangan di Hari Valentine.

"Enggaklah, ngapain baper kayak gitu," ucap Pamela Bowie.

Wanita kelahiran Madiun, 18 Oktober 1993 ini menganggap ekspresi cinta dan kasih sayang tidak harus dicurahkan di Hari Valentine. Hari-hari biasa pun hal itu bisa dilakukan dengan orang-orang terkasih.

"Enggak sih karena hari kasih sayang tiap hari menurut aku ke semua orang.  Di hari lain juga bisa nonton sama makan (sama pasangan)," ungkap Pamela Bowie.

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.