Hari Valentine, Ini Ungkapan Cinta Chelsea Islan pada Sang Kekasih

Ulfa Gusti Utami | 14 Februari 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Velntine 14 Februari 2018, Chelsea Islan terlihat mengunggah foto mesranya dengan sang kekasih, Daffa Wardhana. 

Foto yang diunggah Rabu (14/2) di akun Instagramnya itu memperlihatkan Daffa yang tengah memeluk Chelsea. Mengiringi foto tersebut, Chelsea Islan juga menuliskan keterangan yang cukup romantis. 

"Aku mencintaimu tidak hanya karena siapa dirimu, tapi karena aku menjadi apa saat bersamamu. Aku mencintaimu bukan hanya apa yang membuat dirimu, tapi untuk apa yang kamu buat untukku," tulis Chelsea Islan.

"Aku mencintaimu untuk bagian diriku yang kamu bawa keluar. Aku mencintaimu karena seluruh dunia bergabung untuk membantuku menemukanmu," tambahnya. 

Meski terlihat sederhana, unggahan Chelsea Islan ini ternyata sukses membuat netizen terbawa perasaan. Mereka mengatakan jika apa yang dilakukan Chelsea untuk sang kekasih sangatlah menyentuh hati.

"Kata2nya bagus bangetttt. So sweet...," tulis netizen. "Bikin meleleh nih captoinnya, mbak celsea romantis juga," ujar netizen lain. 

Bagaimana dengan Anda, sudah mengungkapkan rasa cinta pada pasangan?

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait