Ditahan karena Kasus Narkoba, Fachry Albar Tanya Keadaan Anak-anaknya

Supriyanto Kamis, 15 Pebruari 2018 13:20:00
Fachry Albar (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Renata Kusmanto istri Fachry Albar setia menemani suami menjalani pemeriksaan kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan. Kepada istrinya, Fachry Albar menanyakan keadaan dua anaknya.

Pengacara dan teman dekat Fachry Albar, Sandy Arifin mengatakan, semenjak Fachry ditangkap kedua anaknya dititipkan ke keluarga Renata.

"Iya nanyain. Anak masih sama dititipin keluarganya mba Renata untuk sementara," ujar Sandy Arifin saat dihubungi wartawan lewat telepon Kamis (15/2).

Renata juga membawakan baju dan makanan kesukaan Fachry Albar. Setelah berjam-jam di Mapolres Jakarta Selatan, Renata pun pamit pulang.

"Semalam kebetulan sama mba Renata dibawain baju. Apa adanya aja. Ada satu makanan yang dia suka, dibungkus gitu. Aku sih nggak nanya-nanya," pungkas Sandy Arifin.

Fachry Albar ditangkap di kediamannya kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan, Rabu (14/2) pukul 07.00 WIB. Polisi juga menemukan barang bukti narkoba berupa sabu dan alat hisap, ganja dan dumolid.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.