Kata Polisi, Pemeriksaan Terkait Narkoba Tertunda karena Fachry Albar Syok

Supriyanto Kamis, 15 Pebruari 2018 13:40:34
Fachry Albar (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Fachry Albar masih menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan. Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihanandito mengatakan, pemeriksaan sempat tertunda lantaran Fachry Albar masih syok.

"Untuk pagi hari ini proses tindak lanjut terhadap tersangka FA, jadi kita melaksanakan penyidikan lanjutan karena kemarin tersangka FA ini, karena baru tertangkap, mungkin masih syok. Sehingga ada beberapa pertanyaan yang belum bisa dijawab. Kemudian hari ini kita melaksanakan pemeriksaan lanjutan," ujar Dwihananto, Kamis (15/2).

Dwihananto menambahkan, pihaknya juga sudah memeriksa Renata Kusmanto, istri Fachry Albar karena dicurigai ikut terlibat narkoba. Namun dari penyelidikan, Renata dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba.

"Kemudian kemarin kita manggil istrinya sebagai saksi dan istrinya juga sudah tes urine, dan hasilnya negatif," ujar Dwihananto.

Sementara pihak polisi memastikan bahwa Fachry Albar positif narkoba usai ditangkap Rabu (14/2) kemarin.

"Untuk pemeriksaan tes urine tersangka FA sendiri sudah dilaksanakan dan hasilnya positif mengandung anfetamine sehingga ada kesesuaian antara barang bukti yang ditemukan oleh petugas dengan barang narkoba yang dikonsumsi tersangka sendiri," jelas Dwihananto.

Fachry Albar ditangkap di kediamannya kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan, Rabu (14/2) pukul 07.00 WIB. Polisi juga menemukan barang bukti narkoba berupa sabu dan alat hisap, ganja dan dumolid.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.