Kenzou Bikin Kartu Valentine untuk Pacar, Tamara Bleszynski Pingsan

Ulfa Gusti Utami Kamis, 15 Pebruari 2018 23:20:23
Tamara Bleszynski. (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski mengunggah foto putranya Kenzou saat membuat kartu ucapan Valentine pada Rabu (14/2). Dalam kolom keterangan foto, Tamara Bleszynski menuliskan percakapan yang terjadi antara ia dan putranya. 

Dalam tulisan itu, Tamara Bleszynski bertanya pada Kenzou untuk siapa kartu ucapan tersebut dibuat. Tak disangka, Kenzou membuat kartu ucapan untuk kekasihnya. Mendengar pernyataan sang anak, Tamara Bleszynski terkejut dan pingsan.

(Instagram)
(Instagram)

"'Nulis kartu Valentine buat siapa sih Zou, kok malu-malu gitu?" tanyaku. "For my girlfriend, Mommy," jawabnya sambil senyum-senyum.  Gubrakkkkk, emaknya pingsan," tulis Tamara Bleszynski.

Unggahan Tamara Bleszynski ini langsung ditanggapi netizen. Banyak yang mengaku tertawa melihat kelakuan Kenzou yang baru berusia 7 tahun.

"Ha ha ha, emak pingsan tau anaknya bikin surat cinta. Ngakak bacanya nih," tulis netizen di kolom komentar. 

(Instagram)
(Instagram)

"Kelakuan anak zaman now sampe bikin mamanya @tamarableszynskiofficial pingsan. Lucu banget ya, gemes," ujar netizen lain.

"Ha ha ha @tamarableszynskiofficial, lucu banget ibu dan anak ini. Btw 7 taon aku masih main comberan ha ha ha. Si Kenzou udah bikin surat cinta ya ," netizen lain menimpali. 

(gst / bin)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.