Ketika Ubur - ubur dalam Foto Tema Valentine Mikha Tambayong Bikin Salfok

Ulfa Gusti Utami Kamis, 15 Pebruari 2018 14:20:00
Ketika Ubur - ubur dalam Foto Tema Valentine Mikha Tambayong Bikin Salfok (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan yang terjalin antara Mikha Tambayong dan pebasket Daniel Wenas terlihat makin mesra. Meski sempat bungkam, keduanya kini kerap mengunggah momen kebersamaanya di Instagram.

Seperti yang baru-baru ini terlihat, bertepatan dengan hari Valentine yang jatuh pada Rabu (14/2), Mikha dan Daniel terlihat melakukan kencan romantis berlatar sebuah akuarium raksasa.

Nampaknya, kencan spesial berlatar akuarium raksasa tersebut merupakan kejutan yang sengaja diberikan Daniel pada Mikha Tambayong. Pasalnya, pada keterangan foto Mikha mengungkap bahwa dirinya begitu terobsesi dengan dunia bawah laut.

"Hanya karena aku terobsesi dengan dunia bawah laut. Aku sangat menghargainya @danielwenas sangat, sangat banyak (emoji hati)," tulis Mikha.

Tak hanya makan bersama dengan latar akuarium, Mikha juga terlihat membawa buket bunga berukuran besar yang nampaknya diberikan oleh Daniel.

Kemesraan yang ditunjukan oleh Mikha dan Daniel ini sukses membuat netizen merasa gemas dengan romatisnya hubungan mereka. Tak hanya itu, netizen juga mendoakan agar hubungan keduanya bisa langgeng.

"Sweetest couple, kaya gini terus yah gemes liatnya," tulis netizen di kolom komentar. "Duh duhhhhh romantissss abizzzz, semoga langgeng yaaaaa," ujar netizen lain.

Namun nampaknya beberapa netizen juga memperhatikan foto kedua dalam unggahan yang sama. Terlihat dalam foto tersebut, Daniel Wenas berfoto dengan latar ubur - ubur dalam akuarium. 

"Tgk gmbr no 2," tulis seorang netizen sambil me-mention beberapa akun. "Bukan obor tu , sperm cell tu kan," jawab salah satu akun yang di-mention. Kemudian akun pertama menjawab lagi. "obor la tu, dk gile nk ltok sperm cell dlm tu."

"Sperm cell membesar lh tuh," komentar yang lainnya.

Melihat gaya bahasa yang digunakan, beberapa akun yang salfok ini nampaknya bukan berasal dari Indonesia.

(gst / wida)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.