Ruben Onsu Komentari Penangkapan Roro Fitria dan Fachry Albar

Supriyanto Kamis, 15 Pebruari 2018 17:40:23
Ruben Onsu mengaku kaget Roro Fitria ditangkap. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Rabu (14/2), dua  artis ditangkap karena kasus narkoba, Fachry Albar dan Roro Fitria. Kabar penangkapan keduanya mengejutkan banyak orang, termasuk Ruben Onsu.

Ruben Onsu mengaku kaget  Roro Fitria ditangkap dengan barang bukti narkoba jenis sabu 2,4 gram. Sepengetahuan Ruben Onsu, Roro Fitria jauh dari narkoba dan punya banyak kegiatan.

Roro Fitria. (Seno / tabloidbintang.com)
Roro Fitria. (Seno / tabloidbintang.com)

"Kalau Roro, setahu saya dia terlibat dalam partai. Dia tergabung dalam partai besar. Dia ini-itu, sibuk juga dengan ritual-ritualnya," ujar Ruben Onsu kepada wartawan di kawasan Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/2).

Sedangkan untuk Fachry Albar, Ruben Onsu enggan berkomentar karena tidak terlaku kenal. Suami Sarwendah Tan itu berharap Fachry Albar bisa belajar dari pengalamannya dan tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Fachry Albar. (Seno / tabloidbintang.com)
Fachry Albar. (Seno / tabloidbintang.com)

"Kalau Fachry saya enggak begitu kenal, takutnya sensitif kalau ngomong. Ya, berdoa aja yang terbaik buat Fachry. Menurut saya, jadiin pelajaran aja ya," pungkas Ruben Onsu.

(pri / bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.