Pesan Ruben Onsu untuk Roro Fitria yang Ditangkap karena Narkoba

Supriyanto | 15 Februari 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu terkejut mendengar kabar Roro Fitria ditangkap Satnarkoba Polda Metro Jaya di hari kasih sayang, 14 Februari 2018 kemarin di kediamannya Patio Residence, Jakarta Selatan dengan barang bukti sabu 2,4 gram.

Ruben Onsu pun menyayangkan Roro Fitria bisa terjerumus narkoba. Padahal, sejak pertama kenal Roro Fitria dikenal sosok yang jauh dari narkoba.

Meski demikian, Ruben Onsu berpesan kepada Roro Fitria untuk bertanggung jawab atas perbuatannya serta belajar dari kesalahannya.

"Apa yang sudah lo perbuat harus lo pertanggungjawabkan. Dan mudah mudahan ini nggak hanya jadi pembelajaran untuk Roro tapi buat semuanya," ujar Ruben Onsu di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/2).

Ruben Onsu juga berdoa agar dirinya dan orang terdekatnya tidak sampai terlibat narkoba. Suami Sarwendah itu mengingatkan kepada teman sesama artis untuk memanfaatkan waktu istirahat sebaik mungkin.

"Mudah-mudahan nggak terjadi sama kita. Ya kalau Tuhan kasih sibuk salah, kalau dikasih nganggur untuk istirahat digunain dengan bener. Itu sih," pungkas Ruben Onsu.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait