Masih Berduka, Begini Cara Marissa Nasution Maknai Hari Valentine

Nanda Indri Hadiyanti | 15 Februari 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marissa Nasution menuliskan kata-kata indah untuk suaminya, Benedikt Brueggemann. Dalam suasana duka karena baru kehilangan salah satu janin kembarnya, Marissa Nasution tetap mengungkapkan rasa cintanya untuk sang suami sebagai bentuk merayakan Hati Valentine atau Hari Kasih Sayang. 

"Beberapa hari ini terasa tidak mudah untuk kami, tapi dalam duka yang kami rasakan saya benar-benar melihat dirimu dan sungguh ku melihat sosok ayah yang menganggumkan ada padamu. Cintamu pada anak kita begitu besar dan melihatmu bersedih membuatku hancur tapi aku juga sangat bersyukur melihat cintamu pada anak-anak kita," tulis Marissa Nasution dalam bahasa Inggris, Rabu (14/2).

Masih di unggahan yang sama, Marissa Nasution mengungkapkan rasa syukurnya memiliki suami seperti Benedikt Brueggemann. Dia berterima kasih karena sang suami selalu menemaninya. 

"Terima kasih telah menggenggam tanganku di setiap langkah. Terima kasih telah menjadi suamiku. Happy Love Day, to the moon and back," tulisnya di unggahan yang memperlihatkan potret sang suami yang sedang mencium pundak Marissa Nasution. 

Sebelumnya, lewat Instgram Marissa Nasution mengungkap bahwa salah satu dari janin kembar yang dikandungnya meninggal dunia. Saat ini, Marissa dan satu janin yang masih bertahan hidup, saat ini dalam masa perawatan di Singapura. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait