Datang Menjenguk, Sunan Kalijaga Ditunjuk Jadi Pengacara Roro Fitria?

Altov Johar Kamis, 15 Pebruari 2018 18:40:23
Roro Fitria ditangkap di Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada 14 Februari 2018. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Sunan Kalijaga mendatangi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro guna melihat kondisi Roro Fitria. Saat ini Roro Fitria telah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba dan sudah ditahan di ruang tahan Polda.

Seperti diketahui, Roro Fitria ditangkap di Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada 14 Februari 2018 sekitar pukul 10.20 WIB. Lantas apakah Sunan Kalijaga juga menjadi kuasa hukum Roro Fitria dalam menghadapi kasusnya?

Roro Fitria. (Seno / tabloidbintang.com)
Roro Fitria. (Seno / tabloidbintang.com)

"Enggak, cuma memberi support saja. Saya memberikan support karena bagaimana pun kita mempunyai tanggung jawab moril. Selama ini dia ikut kegiatan penyuluhan," ujar Sunan Kalijaga di Polda Metro Jaya, Kamis (15/2).

Sunan Kalijaga mengatakan, narkoba sudah seperti benang kusut yang sulit diurai. Oleh karena itu, dia prihatin Roro Fitria yang merupakan salah satu penyuluh antinarkoba, justru ikut terjerat.

Sunan Kalijaga. (Instagram)
Sunan Kalijaga. (Instagram)

"Saya prihatin seorang penyuluh yang aktif di kegiatan ternyata dia (Roro Fitria) juga terkena. Kejahatan narkoba ini sungguh luar biasa," ucap Sunan Kalijaga.

(tov / bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.