Datang Menjenguk, Sunan Kalijaga Ditunjuk Jadi Pengacara Roro Fitria?

Altov Johar | 15 Februari 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Sunan Kalijaga mendatangi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro guna melihat kondisi Roro Fitria. Saat ini Roro Fitria telah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba dan sudah ditahan di ruang tahan Polda.

Seperti diketahui, Roro Fitria ditangkap di Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada 14 Februari 2018 sekitar pukul 10.20 WIB. Lantas apakah Sunan Kalijaga juga menjadi kuasa hukum Roro Fitria dalam menghadapi kasusnya?

"Enggak, cuma memberi support saja. Saya memberikan support karena bagaimana pun kita mempunyai tanggung jawab moril. Selama ini dia ikut kegiatan penyuluhan," ujar Sunan Kalijaga di Polda Metro Jaya, Kamis (15/2).

Sunan Kalijaga mengatakan, narkoba sudah seperti benang kusut yang sulit diurai. Oleh karena itu, dia prihatin Roro Fitria yang merupakan salah satu penyuluh antinarkoba, justru ikut terjerat.

"Saya prihatin seorang penyuluh yang aktif di kegiatan ternyata dia (Roro Fitria) juga terkena. Kejahatan narkoba ini sungguh luar biasa," ucap Sunan Kalijaga.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait