Bongkar Angpao Pernikahan, Isinya Bikin Vicky Prasetyo - Angel Lelga Tergelitik

Altov Johar | 16 Februari 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kado atau angpao berisikan uang, menjadi buah tangan untuk pasangan pengantin. Pun pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, yang mendapat angpao pernikahan hingga 4 kantong.

Usai resepsi, Vicky Prasetyo mengaku membongkar angpao dari tamu pernikahanya. Meski tak berharap bisa menggantikan biaya yang sudah dikeluarkan, dia tergelitik mendapati isi amplop tersebut.

"Ada yang isinya foto, ada yang menumpang promo. Ada yang unik. Amplopnya besar, pas dibuka alhamdulillah 10 ribu dengan bertuliskan hamba Allah," ujar Vicky Prasetyo di kantor Nendia Primarasa, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (15/2).

"Dia tahu, menghadiri pernikahan orang lucu, jadi isi amplopnya juga lucu," ujar Angel Lelga menimpali.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tak mempermasalahkan hadiah yang diberikan tamu untuk pernikahannya. Terpenting momen sakral itu terlaksana dengan sukses dan lancar. Bahkan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga merasa pintu rezekinya terbuka berkat menikah.

"Kami enggak ngarep. Dateng saja kami sudah senang.  Jadi maaf tidak balik modal, yang penting terlaksana. Alhamdulillah kemarin disiapkan live berdampak bagus. Talkshow saya berjalan, program baru bareng istri saya lancar," pungkas Vicky Prasetyo.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait