Habis - habisan, Vicky Prasetyo Bongkar Celengan Ayam untuk Katering Pernikahan

Altov Johar | 17 Februari 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo rela menguras pundi-pundi uangnya, demi menunjukkan keseriusanya menikahi Angel Lelga. Vicky Prasetyo rela menguras pundi-pundi uang untuk pernikahan impian bersama Angel Lelga, yang digelar pada 9-10 Februari lalu.

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kemarin disebut-sebut menelan biaya hinggan miliaran rupiah. Bahkan untuk biaya hidangan saja hingga mencapai Rp 1 miliar. Vicky Prasetyo rela membongkar celengan ayam, demi kenyamanan para tamu yang hadir.

"Dia (Angel Lelga) tahu aku punya celengan ayam, 'ini mau ngapain? Hampir setiap on air aku tabung di situ, sampai saya bawa recahannya juga ke Nendia Primarasa. Bisa enggak beli bakso sekian dan gelar di sini. Ya laki-laki harus begitu," kenang Vicky Prasetyo, di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (15/2).

Meskipun harus menguras tabungan, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga bersyukur pernikahannya berjalan lancar dan sukses. Termasuk soal pembayaran katering yang kini sudah rampung.

"Semua berjalan lancar, kemarin sukses. Di kesempatan ini pun kita mengadakan silahturahmi bahwa event kemarin alhamdulilah berjalan lancar," ucap Heru Pujihartono, pemilik Nendia Primarasa. 

Vicky Prasetyo menambahkan, sebenarnya Angel Lelga berniat membantu  membayar katering, namun dia menampik. "Sebelum pernikahan saya bilang biar saya yang berjuang dan berdarah-darah sendiri," ucap Vicky Prasetyo.

(tov / bin)  

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait