Saat Ruben Onsu dan Ivan Gunawan Cuek Makan di Kantin Karyawan

Supriyanto | 18 Februari 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu belakangan kerap mengunggah foto sedang makan di pinggir jalan. Rupanya makan di tempat sederhana dengan harga relatif murah telah menjadi kebiasaan Ruben Onsu. 

Hal itu kembali terlihat pada Kamis (15/2) siang. Sebelum mengisi acara live Brownis  Trans TV, Ruben Onsu mengajak Ivan Gunawan makan di kantin karyawan yang terletak di lantai bawah Gedung Bank Mega, Jalan Tendean, Jakarta Selatan. 

Kemunculan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan menarik perhatian orang di sana. Mengenakan kaus putih dan celana pendek abu-abu, Ruben Onsu tampak cuek berada di antara kerumunan banyak orang. Ivan Gunawan tampil tak kalah santai dengan kaus putih dan celana hitam 3/4. Beberapa kali Ivan Gunawan ramah melayani penggemar yang minta foto bareng.

Pantauan tabloidbintang.com, Ruben Onsu memesan nasi goreng spesial dengan kerupuk dibaluri kecap. Sementara Ivan Gunawan meminta masakan bihun yang tidak terlalu pedas. Keduanya duduk di meja yang sama dengan kru televisi dan tampak menikmati makanannya. Sesekali, kedua sahabat itu tertawa lepas dan bernyanyi.

Kepada wartawan, Ruben Onsu mengaku ini bukan pertama kalinya makan di kantin karyawan tersebut

"Sering gue mah, dari dulu di sini. Menikmati berbagai pergantian menu," ucap Ruben Onsu sambil menggigit kerupuk putih yang dipegangnya.

Karena harus mengisi acara live, selesai makan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan bergegas ke studio untuk makeup dan berdandan.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait