Nikita Mirzani Bantah Dapat Kiriman Uang dari Sajad Ukra

Supriyanto | 17 Februari 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani membantah dapat kiriman uang Rp 102 juta dari mantan suami, Sajad Ukra untuk kebutuhan anak, Azkila Rakila Ukra yang tinggal bersama Nikita.

"Nggak ada, nggak ada (transfer), ini anaknya nih," ujar Nikita Mirzani di Kembang Goela, Jakarta Pusat kepada wartawan baru-baru ini.

Sampai sekarang Nikita belum mengetahui adanya transfer sejumlah uang dari Sajad Ukra. Pemain film Comic 8 itu malah berpikir, mantan suaminya mengirimi ke rekening istri barunya.

"Nggak tahu (ada transfer dari Sajad Ukra), nggak ada transfer, ke bini barunya kali," tutur Nikita Mirzani.

Tidak hanya itu, mengenai perseteruan berebut anak, Nikita Mirzani mengaku tidak pernah mempersulit Sajad menemui anak kandungnya. Namun, Nikita sesalkan cara yang dipakai Sajad beberapa waktu lalu.

"Nggak pernah, nggak pernah menghalangi. Dia aja nggak pernah menanyakan kabar anaknya, he eh, kalau mau ketemu sebenernya tinggal datang aja, komunikasi sih sebenarnya. Selama ini yang harus dijalani, dia kalau mau ketemu ya langsung datang. Kan saya sebagai ibu syok kalau caranya seperti itu, pernah dua kali datang ke sekolahan tanpa bilang," pungkas Nikita Mirzani.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait