Tanpa Ikatan, 3 Tahun Juwita Bahar Tinggal Bareng dengan Kekasih

Altov Johar | 18 Februari 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Annisa Bahar dengan anaknya Juwita sedang tidak harmonis. Bahkan sudah 3 tahun terakhir Juwita tinggal bersama Dedi, kekasihnya, tanpa ikatan pernikahan. 

"Iya benar, sudah hampir 3 tahun," ungkap Dewinta Bahar, adik dari Annisa Bahar, di kediamannya, Kawasan Caman, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/2).

Eko Bahar, kakak kedua Annisa menambahkan, pernah satu ketika ia bertanya tentang keseriusan Dedi dengan Juwita. Kala itu, Dedi dan Juwita sudah menjalin hubungan selama 2 tahun.

"Kira-kira target mau menikah itu kapan? Dia (Dedi) bilang targetnya kalau dia sukses baru dia menikah. Ya repot dong, target pastinya kapan," tutur Eko.

"Dia bilang enggak punya target untuk menikahi Juwi. Jadi target untuk menikah dengan Juwi memang tidak ada. Pokoknya kalau dia sukses nikah, kalau enggak ya berarti enggak nikah-nikah," sambung Eko.

Sepengetahuan Dewinta, kekasih Juwita berprofesi sebegai pengelola kafe. "Dia pegang kafe punya kakaknya," imbuhnya.

Hubungan Annisa Bahar dan putrinya, Juwita yang tidak harmonis, disinyalir karena kekasih Juwita. Dedi dinilai terlalu mengurusi kehidupan putri Annisa dan membuat Juwita tak pernah pulang. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait