Memanas! Annisa Bahar Coret Juwita Bahar dari Kartu Keluarga

Altov Johar Minggu, 18 Pebruari 2018 23:00:03
Annisa Bahar coret Juwita Bahar dari daftar kartu keluarga. (anna/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Bahar sepertinya sudah terlalu sakit dengan sikap putrinya, Juwita Bahar. Dia bahkan yakin, Juwita tak lagi menganggapnya sebagai wanita yang telah mengandung dan melahirkannya.

Annisa menuturkan, Juwita kerap membalikkan fakta dan mengatakan bahwa Annisa tak pernah mengakuinya sebagai anak. Kini, Juwita justru terkesan acuh dan memilih tinggal bersama Dedi, kekasihnya.

Maka itu, dengan berat hati Annisa mengambil keputusan tak lagi menganggap Juwita anaknya. Ia akan mencoret nama Juwita dari daftar kartu keluarga.

"Saya akan mencopot Juwita dari kartu keluarga saya. Dan saya harap masyarakat mengerti akan hal ini. Juwita tak lagi jadi urusan saya," kata Annisa Bahar, di Kawasan Caman, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/2).

Nama Juwita Bahar dicoret Annisa Bahar dari daftar kartu keluarga. (seno susanto)
Nama Juwita Bahar dicoret Annisa Bahar dari daftar kartu keluarga. (seno susanto)

Annisa menuturkan, selama ini dia berusaha menjadi ibu yang baik untuk Juwita. Saking pedulinya, ia sudah mempersiapkan rumah untuk Juwita dan Jelita.

"BPJS, asuransi dia, itu masih saya yang biayai. Dulu beasiswa dia buat pendidikan dia juga saya yang bayarin dari dia masih bayi. Tahun 2000 saya sudah belikan dua rumah, satu rumah buat Juwita satu lagi buat Jelita. Jadi sangat tidak benar kalau dibilang saya ibu yang menelantarkan anak," papar Annisa.

"Sekarang materi saya setop, Makanya dia harus dikeluarkan dari kartu keluarga saya. Sekarang saya sudah enggak mau lagi menanggung tentang apapun mengenai Juwita," pungkas Annisa Bahar.

(tov/ind)


Penulis Altov Johar
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore