Terakhir Berkomunikasi, Annisa Bahar Kena Semprot Juwita

Altov Johar | 19 Februari 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Bahar tak tahu lagi bagaimana menghadapi anaknya, Juwita. Saat Annisa mencoba menasihati, Juwita justru memarahinya dan terkesan lebih membela kekasihnya, Dedi.

Hal itu menjadi komunikasi terakhir antara Annisa Bahar dengan Juwita. Kala itu Annisa berusaha menegur kekasih Juwita.

"Dia marah ketika saya tegur pacarnya. Justru malah ‘sudah ya mama, ini urusan Juwi. Juwi enggak mau ngelawan mama, tolong mana juga mengerti'," ujar Annisa Bahar di Kawasan Caman, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/2).

Padahal maksud Annisa menegur Dedi agar yang bersangkutan menjaga Juwita dengan baik. Tidak kasar terhadap putrinya, agar radang otak yang sempat dialami Juwita tak lagi berulang.

"Kalau terjadi lagi siapa yang mau tanggung jawab De? Kamu mau keluarin duit buat biayanya, enggak sedikit loh, jawaban Dedi, ‘enak aja, itu kan urusan elo, lu kan emaknya’. Rupanya dia tidak ingin memilik anak saya," papar Annisa Bahar.

Menurut Annisa, hanya sakit hati yang dirasa jika berbicara dengan Juwita dan Dedi. Oleh karena itu Annisa membiarkan Juwita memilih jalan sendiri yang dianggapnya benar.

"Kalau memang dia (Juwita) lebih memilih pacarnya daripada ibunya sendiri, ya lebih baik saya yang mengalah buat kebahagiaan dia," pungkas Annisa Bahar

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait