Selvi Kitty Usai Akad Nikah, Ucap Alhamdulillah Beberapa Kali

Abdul Rahman Syaukani | 18 Februari 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prosesi akad nikah Rangga Ilham dan Selvi Kitty telah usai digelar Minggu (18/2), di bilangan Ampera Raya, Jakarta Selatan.

Selvi Kitty mengaku deg-degan jelang prosesi ijab qabul berlangsung. Dia pun khawatir Rangga Ilham tak fasih ketika menjalani ritual sakral tersebut. Untungnya mantan manajer Vicky Prasetyo itu lantang dan lugas mengucapkannya di hadapan orang tua Selvi Kitty dan disaksikan oleh penghulu dari KUA Pasar Minggu.

Prosesi akad nikah berjalan lancar, Selvi Kitty mengaku lega sekali. Dia pun beberapa kali mengucap rasa syukur.

"Sudah lepas Alhamdulillah. Kayak pecah telur, sudah plong. Alhamdulillah," ujar Selvi Kitty di hadapan awak media.

Pernikahan Selvi Kitty dan Rangga Ilham akan dilanjutkan dengan gelaran resepsi pernikahan nanti malam. Sejumlah selebriti direncanakan bakal hadir di resepsi pernikahan mereka. Salah satunya adalah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Resepsi pernikahan Rangga Ilham - Selvi Kitty mengusung tema garden party dan digelar santai penuh intimate di ruang terbuka di pelataran rumah makan Omah Pawon, Ampera Raya.

"Semoga enggak tumpah (hujan,red). Yang pasti datang Ashanty, Aurel, Raffi, Ruben,  Vicky Prasetyo, Angel Lelga, Vicky Nitinegoro, Zaskia Gotik," paparnya.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait