Beredar Daftar Selebriti Pemakai Narkoba, Nama Maudy Koesnaedi Terseret

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Februari 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhawiya putri Elvy Sukaesih, kekasihnya, serta dua kakak dan kakak iparnya tertangkap karena kasus narkoba, Jumat (16/2) lalu. Setelah itu, mulai bermunculan nama-nama selebriti lainnya yang kabarnya juga memakai narkoba. Kabar tersebut berawal dari sebuah forum online yang dibuat pada 2007 lalu. 

Salah satu inisial artis yang katanya pemakai narkoba adalah MK. Salah satu netizen mengira MK adalah Maudy Koesnaedi. Netizen tersebut sampai berkomentar di akun Maudy Koesnaedi. 

"Teh lagi heboh di akun gosip dan detik forum, soal banyak artis katanya udah target sama bnn dan polisi. Terus muncul artis inisial MK, semoga bukan teteh ya.. aku nge fans sama teteh dan keluarga soalnya," kata netizen tersebut. 

Maudy Koesnaedi langsung membalas komentar tersebut di postingannya. "Aku ga pernah pakai. Tks perhatiannya," tulis istri Erik Meijer tersebut. 

Sayangnya komentar tersebut sudah hilang. Namun berhasil di screen capture akun lambe_turah. "Gak usah di cari. Yang pasti udah di hapus komenannya. Soal inisial biarkan saja tetap jadi inisial dan teka teka yang akan terjawab dengan sendirinya. Pesen minceu mah Babang Babang Ganteng dan Mbak Mbak Syantekkkk Mendingan langsung pada konsultasi ajjah yaaaa seperti yang udah pada konsultasi," tulis akun lambe_turah, di unggahan yang memperlihatkan komentar Maudy Koesnaedi tersebut, Minggu (18/2). 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait