Roro Fitria Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Cinta Penelope Kecewa

Nanda Indri Hadiyanti Senin, 19 Pebruari 2018 08:50:00
Roro Fitria Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Cinta Penelope Kecewa (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Penelope ikut sedih dengan ditangkapnya Roro Fitria karena kasus narkoba. Lewat akun instagramnya, Cinta Penelope menyampaikan kekecewaannya atas tertangkapnya Roro Fitria. 

"KECEWA !!! PASTI !!!! SEDIH !!! PASTI !!!! SELAMA INI KITA BERJUANG BERSAMA2 UNTUK MEMBERANTAS BARANG TERKUTUK ITU !! kamu sosok yg baik dan ramah juga dewasa dan selalu nasehatin aku... YA ALLAH knp begini mana sosok roro yg aku kenal," tulis Cinta Penelope, Jumat (16/2) lalu. 

Di unggahannya itu, Cinta Penelope memajang foto-fotonya bersama dengan Roro Fitria. Masih di unggahan tersebut, penyanyi yang baru saja berhijrah itu mengatakan dirinya sampai tak bisa tidur saat tahu Roro Fitria ditangkap karena kasus narkoba.

"Semua org punya masalah termasuk aku.. tp ga itu jalan keluarnya .. sampe detik ini aku masih ga bisa nerima berita ini dan ga bisa tidur.. .. u know i love u so much bestfriend... cerita ama aku ro.. ceritaaaaaa," tulis Cinta Penelope. 

Seperti diketahui, Roro Fitria diamankan pada Rabu (14/2) lalu karena terbukti memesan narkoba dari pria berinisial WH, yang terlebih dulu diamankan oleh petugas kepolisian. 

Roro Fitria (Seno / Tabloidbintang.com)
Roro Fitria (Seno / Tabloidbintang.com)

Dari Roro Fitria polisi menyita buku tabungan dan bukti transfer Roro kepada WH. Roro terbukti mentransfer uang Rp 5 juta untuk WH. Rp 4 juta biaya sabu dan Rp 1 juta lagi ongkos kirim. Karena itu, Roro Fitria terancam hukuman 5 tahun penjara. 

(nda / wida)


Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore