Denada Tulis Pesan Menyentuh untuk Putrinya, Netizen Malah Bingung

Ulfa Gusti Utami | 19 Februari 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denada baru-baru ini dibuat geram dengan ulah netizen yang menghina putrinya, Shakira Aurum. Membuktikan rasa sayang dan cintanya pada sang putri, Denada bahkan sampai membawa kasus ini ke pihak berwajib untuk diproses. Tak hanya itu, Denada juga mengungkapkan rasa cinta pada Shakira melalui unggahan terbarunya di Instagram.

Sambil menunjukkan kebersamaannya dengan Shakira, Denada mengungkapkan rasa sayangnya dengan menuliskan pesan menyentuh untuk sang putri.

"Ibu akan selalu jagain kamu, Ibu akan ajarin kamu untuk jangan pernah takut sama manusia. Takutnya sama Tuhan aja," Buka Denada sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Sabtu (17/2).

"Karena cuma Dia Yang Sebaik2nya Hakim, bahkan untuk ‘hakim’ di dunia sekalipun. Karena manusia cuma bisa melihat yang kelihatan, tapi Dia melihat hati. Seperti Ibu menamakanmu, selalu bersyukur ya nak..jangan pernah kecil hati. Ibu akan selalu ada buat kamu.. (emoji hati)," lanjut Denada.

Menanggapi pesan menyentuh yang dituliskan Denada untuk sang putri, tak sedikit netizen yang memberikan pujian dan merasa tersentuh dengan kasih sayang Denada. Namun tak hanya itu, sejumlah netizen malah memberikan reaksi mengejutkan terhadap keterangan Denada soal takut kepada Tuhan. Pasalnya, netizen menyangkut pautkan keterangan Denada dengan penampilannya yang belakangan dinilai semakin berani.

"Kan tuhan mengajarkan tidak memperbolehkan membuka aurat mbak dena Dan itu wajib kalo takut sama tuhan harus nya mbak dena lbh bisa nenutup sayang," tulis netizen di kolom komentar.

"Cm captioan doang Y bu? Atau sdg menghibur diri ? Atau mngkin membela diri ?Dgn bilang takut Sm Tuhan ,,, Klo takut Sm Tuhan itu pasti menjauhi larangan nya ( buka aurat , berpose nungging2 g jelas memamerkan sesuatu yg tdk pantas," ujar netizen lain.

"Caption nya gak salah tuh? Takut sama Tuhan itu yg gimana ya mba? Setau ogut takut sama Tuhan adalah mengerjakan perintah nya dan menjauhi larangannya," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait