Selebgram Tasya Farasya Menikah, Begini Potret Kemewahannya

Andira Putri | 19 Februari 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram sekaligus sosialita Tasya Farasya resmi menikah dengan Ahmad Assegaf di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat pada Sabtu (17/2). 

Pernikahan Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf terbilang mewah. Ini terlihat dari desain pakaian hingga dekorasi pelaminan mereka.

Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf menggelar rangkaian acara pernikahan selama dua hari. Untuk akad nikah, pasangan ini memilih tema serba kuning dan budaya Arab sesuai dengan latar belakangnya. 

Tasya Farasya tampil cantik mengenakan kebaya dan tudung kuning rancangan Ivan Gunawan. Sementara Ahmad Assegaf mengenakan gamis putih dengan lilitan bunga kuning pada bagian leher dan kepala. Penggunaan bunga kuning turut menghiasi latar pelaminan mereka.

Resepsi pernikahan Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf diselenggarakan pada Minggu (18/2). Resepsi pernikahan mereka mengusung gaya internasional. Bahkan resepsi bisa dibilang mirip dengan Royal Wedding ala Kerajaan Inggris.

Tema Royal Wedding terlihat dari pakaian Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf. Tasya Farasya mengubah kebaya dengan gaun putih panjang mengembang. Rambutnya disanggul dan disematkan sebuah tiara mewah. Kemudian Ahmad Assegaf memakai jas hitam dan kemeja putih. 

Sama seperti akad nikah, Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf kembali memilih dekorasi bunga di pelaminan. Bunganya kini tidak hanya terdiri dari satu warna saja, namun beragam.

Resepsi pernikahan Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf dilangsungkan dua kali. Malam hari, pasangan ini berganti pakaian meski tetap mengusung gaya Royal Wedding. 

Tasya Farasya tetap memakai gaun dan tiara. Namun, desainnya lebih glamor dengan dominasi brokat. Sementara Ahmad Assegaf memakai setelan warna abu-abu.

Untuk dekorasi, Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf memilih dekorasi berwarna putih. Pernikahan mereka bertambah semarak lewat kehadiran deretan pengawal ala Kerajaan Inggris yang berjalan di awal acara. 

(dira)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait