Nikita Mirzani Terlihat Bahagia, Dilamar Atau Sudah Menikah dengan Dipo Latief?

Nanda Indri Hadiyanti | 20 Februari 2018 | 06:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penulis Moammar Emka mengunggah instagram story bersama dengan Nikita Mirzani. Dalam unggahan itu, Moammar Emka mengatakan Nikita Mirzani tampak cantik dan bahagia, lebih dari biasanya.

"Kamu cantik banget hari ini, tampak beda. Happynya beda hari ini, yowes yang penting kamu happy, amin," kata penulis buku Jakarta Undercover itu.

Postingan itu diunggah ulang di akun Lambe_turah.

"Bisikin Minceu Dungs Kenapa Happy nya Beda? Pokoknya lagi Happy yaa. Ahhh Minceu tahu Minceu tahu. Yang pasti bukan tempe. Yo wes pokoknya kamu happy dech," tulis akun tersebut, Senin (19/2).

Karena unggahan itu, banyak netizen yang menebak-nebak hal yang membuat Nikita Mirzani bahagia. Banyak yang menebak jika kebahagiaan itu berkaitan dengan sosok Dipo Latief, yang belakangan diketahui menjadi kekasih pembawa acara Pagi Pagi Pasti Happy tersebut.

Ada yang menduga Nikita Mirzani lamaran dengan Dipo Latief, Ada juga yang mengira ibu dua anak itu telah menikah kembali dengan Dipo Latief.

"Kayae.. Abis lamaran nie @nikitamirzanimawardi_17," kata netizen. "Nikah siri yah?" komentar netizen lainnya.

Sebelumnya sempat berhembus kabar jika Nikita Mirzani akan menikah dengan Dipo Latief. Namun saat ditanya di acara Pagi Pagi Pasti Happy soal rencana pernikahannya, Nikita Mirzani hanya minta didoakan segera menikah. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait