Nagita Slavina Rayakan Ultah Bareng Raffi Ahmad dan Keluarga, Dipuji Seperti ABG

Ulfa Gusti Utami | 19 Februari 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merayakan ulang tahun bersama. Terpaut usia satu tahun, keduanya sama-sama lahir di tanggal 17 Februari. Nagita kini berusia 30 tahun sedangkan Raffi berusia 31 tahun.

Di hari bahagia Raffi Ahmad dan Nagita ini, keluarga besar keduanya terlihat berkumpul dan memberikan pesta kejutan. Hal itu seperti yang terlihat dalam video singkat yang diunggah akun Instagram Raffi dan Nagita, Minggu (18/2).

Dikelilingi keluarga, Nagita Slavina dan Raffi nampak kompak meniup lilin dan memotong kue berukuran cukup besar. Tak hanya itu, ibunda Nagita, Rieta Amilia juga hadir dan memberikan kado untuk Nagita berupa tas dari brand ternama.

"Happy Bday to US trimakasih ya untuk semua yang sudah mengucapkan dan mendoakan," tulis akun Raffi dan Nagita mengiringi video singkat.

Netizen pun langsung membanjiri ungghan ini dengan ucapan selamat untuk Nagita dan Raffi. Sederet sahabat dari kalangan selebriti juga tak lupa memberikan selamat. Tapi tak hanya dibanjiri dengan ucapan selamat, netizen juga ramai mengatakan jika Nagita masih terlihat seperti ABG meski kini ia berusia 30 tahun dan telah memiliki seorang anak.

"Kak Gigi cantik banget kayak masih gadis, happy bday ya," ujar netizen.

"HBD @raffinagita1717 langgeng terus kak gigi makin cantik, tambah umur malah tambah awet muda kaya ABG," ujar netizen lain.

"Kak Gigi umur makin tua, anak udah satu tapi ttp keliatan ABG banget, HBD @raffinagita1717," netizen lain ikut memuji.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait