Mengaku Kerabat, Seseorang Bongkar Jati Diri Roro Fitria Sebenarnya

Nanda Indri Hadiyanti | 20 Februari 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Roro Fitria tertangkap karena narkoba pada Rabu (14/2) lalu, tiba-tiba ada seseorang yang mengaku sebagai saudara Roro Fitria dan mengungkap jati diri Roro. 

"Assalamualaikum. Saya saudaranya Mbak Roro mau mengkonfirmasi saja bahwa kami sekeluarga sudah muak dengan tingkah laku beliau yang menurut kami sudah kelewat batas dengan segala pencitraannya," tulis pria tersebut seperti yang diunggah aku @mak.kepo, Sabtu (17/2). 

Lebih lanjut, pria tersebut membuka informasi tentang Roro Fitria yang ternyata bukan keturunan ningrat. Pria itu juga mengungkap usia asli Roro Fitria yang selama ini mengaku kelahiran 1989. 

"Pertama, beliau ini mengaku berasal dari turunan keraton padahal kenyataannya sama sekali bukan hanya orang biasa. Kedua, beliau mengaku saat berumur 29 tahun padahal kenyataannya beliau ini udah tua loh hampir kepala 4," ungkapnya. 

Pria itu juga mengungkap jika Roro Fitria sudah pernah menikah dengan seorang polisi. "Mbak Roro ini dulu pernah kawin sama seorang polisi cuma enggak lama umurnya. Udah gitu Mbak Roro juga mengaku kaya dari lahir dan hartanya ratusan miliar, padahal sebenarnya beliau ini dulu susah, saking susahnya sampai merantau ke jakarta untuk jadi model," katanya. 

Terakhir pria tersebut, mengatakan jika Roro Fitria lahir dari keluarga ningrat, tidak mungkin merantau ke Jakarta. 

"Logikanya kalo emang kaya kan ga mungkin sampai merantau. Ya sama-sama tau aja lah ya hartanya dia dapet dari mana. Semoga Mbak Roro cepat dapat hidayah-NYA. Amin," tutup pria tersebut. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait