Kinal JKT48 Dinyatakan Graduation, Netizen Teringat Brandon Salim

Christiya Dika Handayani | 19 Februari 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu member JKT48, Devi Kinal Putri baru-baru ini membagikan foto di akun Instagramnya saat dirinya graduation. Namun, bukan graduation dari JKT48, melainkan graduation dari pendidikan yang dijalaninya.

Dalam unggahannya, Kinal yang mengenakan jaket almamater berwarna biru tampak bahagia berfoto bersama dengan member JKT48 lainnya seperti Shania, Haruka, Veranda dan juga Feni. Di keterangannya, Kinal mengungkapkan rasa bahagianya bisa lulus meski dengan menjalani kegiatannya di JKT48.

"16,5 tahun sekolah dari SD sampai S1. Thank you akhirnya semuanya berjalan lancaaar. Yaaaa tapi paling seru kuliah sambil kegiatan JKTsi wkwkwk. Devi Kinal Putri S.Hum, Humaniora ya wkwkwkwk," tulis Kinal, Senin (19/2).

Unggahan ini sempat membuat netizen salah mengira. Netizen mengira Kinal akan graduation dari JKT48.

"Oh ini yg dimaksud tmen aku. Kalau kinal grad. Grad dri kuliah ternyata. Ku kira grad dri JKT," komentar netizen tersebut.

Tak hanya itu, unggahan ini lantas dibanjiri ucapan selamat dari para penggemar. Beberapa penggemar juga meminta Kinal untuk tidak cepat mengambil keputusan graduation dari JKT48.

"Selamat atas kelulusannya jendral gen 1 @jkt48dkinal. Semoga masih lama ya di JKT48 nya, jgn cepet2 lulus juga hehehe," kata netizen.

"Selamat kinal, jangan lulus dari jkt48 dulu yah. aku blm ke theater. tunggu habis sidang kuliah baru ke theater," sambung netizen lain.

Namun, ada pula netizen yang justru melontarkan candaan ingin segera melamar Kinal. Hal ini pun membuat netizen kembali mengingat nama Brandon Salim. Seperti yang diketahui sebelumnya Brandon Salim sempat menyebut Kinal sebagai tipe wanita idamannya.

"Kak @brandonsalim Ucapin selamat dong buat oshi kita," ujar netizen. "@brandonsalim kak Kinal dah lulus kuliah tuh, boleh lah tuh," sambung netizen.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait