Mbah Mijan Sebut Kabar Pertunangan Ivan Gunawan - Ayu Ting Ting Hanya Gimmick

Christiya Dika Handayani Selasa, 20 Pebruari 2018 04:50:23
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan kabar pertunangan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan yang akan dilangsungkan pada Maret 2018.

Gosip itu muncul dari ayah Ivan Gunawan, Bambang Gunawan. Desember 2017 lalu, Bambang Gunawan mengunggah momen tengah makan bersama anaknya. Salah seorang netizen lalu meminta ia mengajak Ayu Ting Ting juga. Bambang Gunawan kemudian memberikan jawaban  yang mengejutkan. Menurut dia, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan akan tunangan pada Meret 2018. 

Terkait kabar pertunangan tersebut, paranomal Mbah Mijan mengaku menerima banyak pertanyaan mengenai kebenaran kabar tersebut.

Cuitan Mbah Mijan. (Twitter)
Cuitan Mbah Mijan. (Twitter)

Mbah Mijan menyebut hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan hanyalah rekayasa atau gimmick.

"Pagi-pagi ada yang DM. Mbah, katanya Ayu Ting Ting mau tunangan sama Ivan Gunawan. Apakah mereka akan menikah?  Enggaklah! Itu gimmick mbel gedes," cuit Mbah Mijan, Jumat (16/2).

Di akhir kicauannya, Mbah Mijan mengungkap bahwa Ayu Ting Ting masih memiliki hubungan dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Mbah Mijan juga menyelipkan kata susah di akhir cuitannya. Namun, entah kesusahan apa yang dimaksud paranormal yang aktif berkomentar di media sosial ini. "Ayu kan masih sama Raffi, susah dah," tulis Mbah Mijan.

Mbah Mijan. (Ryan / tabloidbintang.com)
Mbah Mijan. (Ryan / tabloidbintang.com)

Melihat cuitan tersebut, netizen justru meminta Mbah Mijan memberikan bukti.

"Ayu masih sama Raffi? Kasih bukti dong," ujar netizen. "Kasih bukti dong Mbah, biar ga dikira cuma cuap-cuap aja," timpal netizen lain.

(dika / bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore