Kata Okan Cornelius Soal Deklarasi Berhenti Jadi Artis Jika Terbukti Narkoba

Altov Johar | 20 Februari 2018 | 05:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okan Cornelius prihatin dengan rentetan penangkapan artis karena kasus narkoba. Setelah Fachri Albar dan Roro Fitria, putri bungsu Elvy Sukaesih, Dhawiya, diketahui juga diciduk polisi karena kasus yang sama.

Kondisi itu menginiasi sejumlah artis Ibu Kota untuk menggelar deklarasi dan penandatangan berhenti menjadi artis jika melakukan penyalahgunaan narkoba. Bagaimana Okan Cornelius menanggapinya?

"Itu kemarin saya sempat bicara sama Mbak Vivick. Beliau ada bikin 1 program Kapolres Selatan untuk deklarasi. Seperti apanya, mau dicari lagi detailnya sebelum hari H," kata Okan Cornelius di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/2).

Apa pun bentuknya, Okan Cornelius setuju untuk memerangi narkoba. Meski begitu, Okan Cornelius merasa bukan orang yang tepat membicarakan teknisnya guna mencegah peredaran narkoba.

"Pada prinsipnya, gue setuju perangi narkoba, itu pasti. Gimana teknisnya gue enggak tahu. Yang punya kapasitas kan teman-teman BNN, polisi. Apa pun bentuknya gue support memerangi narkoba," papar Okan Cornelius.

Okan COrnelius menambahkan, sebenarnya bukan hanya artis yang rentan terjerat narkoba. Namun status selebriti yang dikenakan membuat mereka kerap menjadi sorotan.

"Kebetulan artis diekspose. Memang selebriti itu kan panutan sering disorot. Itu kan bukan keinginan kita, ada lingkungan, banyak faktor-faktornya. Maka itu kita haru melihat secara detail. Banyak yang membuat itu terjadi," ucap Okan Cornelius.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait